Batu Refleksi di Monas

Banyak cara untuk mengatasi terhambatnya peredaran darah, mulai dari olahraga, jalan kaki , pijat, sampai refleksi. Nah, kalau sempat jalan-jalan di Jakarta khususnya di Monas, jangan lewatkan yang satu ini, di sana ada batu refleksi yang di buat sengaja untuk pengobatan alternatif. Untuk yang baru coba pertama kali, tentunya akan sakit, itu tandanya darah emang gak lancar, so, jalannya pelan-pelan aja di atas batu itu ya. Setelah jalan beberapa lama, akan keluar keringat tanda ada reaksinya.

Batu refleksi di kawasan Monas memang murah meriah, so, kalau hari Minggu pagi ramai sekali pengunjungnya, bahkan udah di kapling orang-orang yang duluan datang kesana. Sayangnya, ada aja yang merokok padahal kita lagi menikmati udara segar disana. uuhh

4 thoughts on “Batu Refleksi di Monas

  1. aku juga pernah coba jalan di batu itu, rasanya???!! sakit banget bokk, tapi lama-lama enak aja. badan jadi segar. kayak abis olahraga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s