Edisi Liburan Akhir Tahun 2007

Liburan akhir tahun 2007 ini memang agak lama.  Setelah pulang dari Sorong 18 Desember, Bunda harus masuk kantor lagi karena ada rapat di Hotel Allson. Uuh.. padahal rencananya mau gak masuk karena nanggung masih capek kan baru pulang dari Sorong. Walhasil masuk kantor lagi deh, tapi, ternyata rapat diundur jadi siang hari. Cape deh bisa pulang malam jadinya. Benar saja, Jakarta sore itu hujan dan jalanan jadinya macet.. cet..cet. Ya udah deh, Bunda nyampe rumah jadi jam 8 malam. Mak Dang udah jemput karena kita mau sholat Idul Adha di Bekasi aja (Psstt, karena Bunda emang gak sempat masak buat persiapan lebaran qurban kali ini, akhirnya kita ngungsi deeh he he.)

20-21 Desember 2007 di Bekasi

Di Bekasi iqa berenang dan dibeliin sepeda baru warna pink.   Iqa sebenarnya udah punya sepeda meskipun roda 3, tapi Mak Dang pengen beliin lagi. Katanya lucu kalo anak kecil kayak iqa pake sepeda roda 2 (tapi roda bantu masih terpasang loh).  Karena lagi musim hujan, kita jadi malas pulang cepat ke Jakarta, apalagi Bunda masih capek banget, bawaannya ngatuk berat Zzz… Zzz…

Kita jadinya 2 malam di Bekasi..  hehe malam ke-2nya, kita main tiup balon, jadi kita main balon2an deh..

Esok harinya, sekitar jam 3-an kita on the way ke Jakarta, apalagi iqa udah minta pulang, dia udah tahu kalo itu bukan rumahnya, he he. Ya udeh kita jalan.

22-24 Desember 2007 di Warung Jati

Sabtu, Bunda dan Ayah lihat perkembangan pembangunan rumah di Depok, ternyata rumah kita udah dicat warna biru. Dan tukangnya udah siap kalo kita mo renovasi, sama kita juga pengen renovasi cepat koq, tapi belum ada uang.. he he. Pulangnya bunda mampir ke SP jabotabek ternyata training feminis lanjutnya gak jadi karena pesertanya kurang.

Minggu-Senin kita di rumah sibuk beres-beres aduk sana sini rapih-rapih (meski gak rapi-rapi juga). Uuh, Bunda paling susah kalo rapih-maunya kalo memang mo ngerapiin harus ada perencanaan khusus. Dasar,mentang-mentang ada Mpok Ani, jadinya nunggu si empok terus deh. Gak cukup 1 orang yang ngebantuin.. iih.

Selebihnya, kegiatan Bunda yaaah main-main ama iqa , maklum waktunya kapan lagi.

25 Desember 2007 di Gelanggang Samudera-Sea World- Ancol Bay city.

Cuaca agak cerah,gak hujan, keluarga bekasi Mak Dang dan Tante Yora dan Datok Gadun ngajak ke Ancol jalan-jalan.. ya udah deh.. kita jalan ke Gelanggang Samudera (nonton 4D, pentas lumba-lumba,dll) trus kita ke Sea World. Semuanya bayar pake BNI biar diskon 40%  lumayanlah…

26 Desember 2007 di Warung Jati

Bah, akhirnya libur selesai juga.. gak terasa.  Seharian jagain iqa karena Mpok-nya gak ada minta izin ngajak anaknya libur ke Serpong.  Ya.. benar-benar gak kerasa libur 6 hari yang berharga berakhir sudah.  Tadi sempat ngajakin iqa keliling dorong sepeda roda 3-nya mutarin perumahan di warung jati melewati jalan-jalan kecil. Lumayan satu putaran buat melatih otot-otot kakinya biar mutarin pedal sepedanya.  Biar gak lama lagi dia udah bisa bawa sepeda sendiri. Sebelum iqa mandi sore, sengaja iqa dibiarin main rumah-rumahan di tetangga sebelah. 

Jelang magrib kita ke Super Indo, nyari bahan makananbuat isi kulkas dan beliin iqa mainan buat rumah-rumahan, karena sekarang iqa udah pintar main.

Terakhir, laporan akhir tugas kantor gak tersentuh sedikitpun, memang beginilah kalo kehidupannya begini, beban ganda mesti dijalanin, kalo diluar kantor alias di rumah tetep aja jadi ibu RT (ngurusin keluarga..;b)

Last, libur tahun baru ngapain lagi ya? 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s