Bunda ke Bali 4 hari

img_1425.jpg 

Btw, dari tanggal 30 Nopember – 4 Desember 2007 yang lalu, Bunda ke Denpasar, Bali. 

Bukan.. Bukan mo ikut Konferensi Perubahan Iklim atau UNFCCC (United Nation of Framework Climate Change Conferece) yang lagi diselenggarakan disana. Meskipun sebenarnya ada kegiatan Solidaritas Perempuan disana yang lamanya 4 minggu sampai tanggal 17 Desember 2007 , We can Campaign+ RNDK + COP 13 + Training IFI’s. Jelaslah, Bunda gak bisa ikutan di Bali, walaupun pengen banget…banget…

Tapi, kehadiran Bunda di Bali adalah ikutan RNDK (Rapat Nasional Dewan Komunitas) 2008. Kebetulan, bunda sebagai DPK SP Jabotabek juga sebagai Ketua Panitia Pengarah Kongres V SP.  Nah, yang terakhir ini yang buat Bunda wajib hadir..

Gak senang di bali, karena ninggalin keluarga agak lama, 4 hari!! Biasanya Bunda hanya pergi keluar kota cuma 2 malam, kalo 4 malam, terlalu lama buat Qiqa.

Jadi, ke Bali cuma ketemu dengan sodara2 ayah aja, dan gak kemana-mana, cuma di Hotel Inna Bali aja, dan sempat mampir di Pasar Umba sari.

So, kekangenan Bunda begitu dalam. Syukur, Bunda mendapatkan perjalanan dan akomodasi yang nyaman. jadi, menikmati sedikit perjalanan ini. 

Yah, begitulah.. Pulang ke Jakarta. dengan rindu yang dalam. Ayah dan Qiqa wajib jemput Bunda di bandara Soekarno hatta Cengkareng. 

Qiqa ternyata kangen banget, setelah dipeluk cium  Bunda, akhirnya Qiqa nangis sebagai bentuk protes gak mau di gendong Bunda. Malah lari ke Ayah, akhirnya di bujuk dan mau.  Kita pulang ke rumah Warung Jati..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s