Acara Keluarga

Bulan April dan Mei merupakan bulan yang penuh kesan, bukan apa-apa, tanggal 24 April adalah tanggal pernikahan Bunda dan Ayah, sedangkan Bulan Mei-nya tepatnya tanggal 3 Mei merupakan ika Birthday. So, jadilah antara tanggal 24 April- 3 Mei menjadi hari-hari keluarga kita.

nonton bareng
tanggal 22 April 2007, buat pertama kalinya bunda dan ayah pergi ke Bioskop Nonton ke Bioskop Kalibata 21 gak terlalu jauh dari rumah, film yang di tonton yaitu Naga Bonar jadi 2. dengan modal 50 ribu, bunda dan ayah nonton tiket-nya sih @15 ribu di tambah snack dan minuman , he he he..

Jalan-jalan ke Ragunan
Nah, hari Minggu tanggal 29 April yang lalu, kita jalan-jalan ke Ragunan, tapi kali ini ada Mak Dang dan Tante Yora.. Ssssttt, buat Ayah dan Ika, ini pertama kalinya ke Ragunan, buat Bunda, Mak Dang dan Tante Yora, ini kali ke-2 sejak tahun 2002–> artinya sejak 5 tahun yang lalu kita gak ke Ragunan.

Kenapa ke Ragunan? ini karena ika senang ama Gajah, kalau lihat gambar dan suara gajah yang ada di mainannya, ika langsung bilang…gat-jah… maksudnya gajah.
So, Bunda pengen liatin gajah beneran yang di Ragunan buat Ika.. Mungkin bagi Ika ini ajaib kali yah sejak ketemu gajah benerannya.

Di Ragunan kita gak lama dari jam 13.30-16.00 atau 2,5 jam aja. karena gak banyak yang bisa dinikmati di Ragunan. Kita naik kereta keliling yang ongkosnya @3 rb, dan naik bendi yang ditarik ama kuda ongkosnya 1 kali jalan dengan 4 orang biayanya 5rb.
(Kenapa disebutkan, supaya ada perbandingan harga.)

Setelah makan kita pulang ke Rumah yang memang tidak jauh jaraknya Ragunan dan Warung Buncit. Mulai naik mobil menuju Rumah (jam 16.00 teng) ika tidur karena udah kecapaian.
dan bangun lagi (eh, dipaksa bangun ama mak dang-nya) jam 16.45 wib. ualah..

Ulang tahun Ika
Rencananya, tanggal 3 Mei . Bunda mau bikin selamatan ika udah 1 tahun. Bikin nasi kuning yang dibagiin ke tetangga aja. Yah, sebagai wujud syukur aja udah bisa merawat anak sehat, lucu dan pintar kaya ika selama 1 tahun (siapa lagi yang memuji yak, kalo gak bundanya..he he)

Ceritanya ntar dilanjutin lagi…yak

Foto Keluarga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s